Maaf,

Kalok OOT nich, cuman ngembangin pertanyaannya om Albert. Kalok liat
qualifikasi yg di minta dari Anda sbg IT manager kayaknya kayak IT
manager salah satu perusahaan temen saya yg katagori 'karbitan'. Maaf
kalok menginggung pernyataan saya, soalnya spec skill yg diminta
'menyinggung' juga (superman banget gitu lho...)

-asf-

Albert Siagian wrote:

>Lagi bingung nih. Anda kan merangkap sebagai "IT Manager". Masa sih sebagai
>"IT Manager" tidak bisa mempersempit kriteria lowongan? Apakah memang benar
>di tempat anda menggunakan lebih dari 5 bahasa pemrograman, lebih dari 3
>jenis database dan beberapa OS (terutama bagian yang isinya "dll")?
>
>Salam
>Albert

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com