O begitu toh, kalau begitu saya usul. kalau begitu
banyak yang akses telkom , tapi jaringannya masih
kurang yahud. harusnya mah lebih murah atuh harganya,
nanti kalo uda g suka bermasalah lagi n bisa diadu
kualitas servicenya dengan isp lain, baru deh tu main
harganya. maunya duit terus sih, tapi g sesuai dengan
service, kasihan kan yang warnet2 sama wargim2 lelet
dikit aja uda ditinggalin konsumen :(
kan slogan telkom aja "commited to u", mana
komitmennya :)

--- kurniadi engkur <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> itu sih masalah bandwidth di telkom atau cbn nya,
> ISP kan punya link keluar
> sendiri-sendiri misalnya CBN punya 20Mb, telkom
> punya 20MB, pada jam sibuk
> yang mengakses CBN 40000 orang sedangkan telkom
> 100000 orang, jelas telkom
> akan lebih lelet dari pada CBN, kalo dalam negeri
> sih kenceng semua soalnya
> lewat IIX semua

> mau
> berlangganan
> kita
> ke
> lebih

> [...]
=== message truncated ===

http://mail.yahoo.com

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com