From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of effendi_pqa
Sent: 27 Juni 2005 9:00
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] Re: help:com1 already in use

terima kasih atas tanggapan teman2,
komputer yang saya gunakan laptop fujitsu siemens dengan hanya 1
comunication port. dilaptop tersebut terinstal winXP pro, office2003,
dan beberapa software yang berhubungan dengan pekerjaan saya.
saya menggunakan laptop utk memonitor/mensetting power
supply/rectifier dari alat bts.saya sudah mencoba matiin semua program
yang memakai com1 bahkan ketika pertama kali komputer menyala software
 tersebut masih mendeteksi bahwa com1 already in use.saya tidak
menggunakan modem akan tetapi ada software juga yang menggunakan com1
sebagai media penghubung nya.

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, Muhammad Arsyad <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> hal ini biasanya terjadi kalau ada program yang terbuka dan
> sedang menggunakan com 1. Solusinya : coba aja matiin semua program
kecuali
> program yang mau makai Com 1 tsb

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com