saya juga punya uneg-uneg nih..
kok kayaknya Program PEMBASMIAN CD BAJAKAN JUGA
MENJADI BISNIS,
Karena apa ??
Karena dgn menindak penjualan CD Bajakan khan dapet
duit juga tuh... dan itu memang berlangsung tanpa bisa
(mungkin) untuk mencari pen-Ganda-nya atau
Produsernya....
kan bisa menjadi "nilai lebih" juga tuh buat
Microsoft..
kalo dari segi teknis... kan bisa tuh programmernya
Microsoft memprotect gimana caranya supaya CD nggak
bisa di Copy... saya yakin Progmer2 nya Microsoft itu
canggih & memang orang pilihan...

btw gitu aja dulu...