Anda kan manager IT, masa ga pernah pake mail client
mail client kan ada filter tinggal difilter aja yg subject nya menyangkut
lamaran

email lowongan kerja dengan menggunakan domain yahoo sangat diragukan
kualitasnya
bisa aja dia cuma mau liat contoh2 surat lamaran (bukan saya menuduh lho,
tapi ada kemungkinan kan)

On 6/27/05, QA Bagus <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Thank's Mas Yohanes,
> Tadinya saya mau umumkan via Media koran lewat HRD.
> Saya coba browsing dan ketemu ada ITCenter. Makanya
> saya coba kirim via milis ini dulu, nanti kalau tidak
> dapat baru via Media lain.
> Saya sengaja pakai yahoo, kalau via email perusahaan
> nantinya email terlalu banyak yang masuk dan tercampur
> dengan email penting lainnya, padahal tidak semua
> informasi tersebut saya perlukan.
> Nantinya kalau kira-kira ada yang cocok, baru saya
> akan panggil langsung via email perusahaan.
>
> Yang paling dibutuhkan, minimal menguasai Clipper dan
> [...]

Thanks & Best Regards

Harry Christian

YM : callme_harry
MSN : [EMAIL PROTECTED]
Friendster : http://www.friendster.com/addfriendrequest.php?uid=5590705

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com