Spertinya pemerintah indonesia itu kelola perusahaan ga pernah bener ya,
saya heran deh
Saya pernah ke BPPT di thamrin, seyogya nya badan pusat IT gitu loh mustinya
keamanannya ketat dan gedungnya terpelihara, eh ini malah masuk dengan bebas
tanpa pemeriksaan.

Trus saya lihat personilnya IT juga kualitasnya kurang handal dibanding
dengan swasta.

Yg lebih parah saya diceritain kalo tiap bulan digedung BPPT itu ruang bawah
atau hall atau apa namanya saya ga tau, dijadikan pameran. mending pameran
IT ini pameran BAJU, JEPIT RAMBUT, DAN HAL2 YG BERHUBUNGAN DENGAN IT. Aduh
saya jadi malu sendiri liat badan IT di indonesia kayak gini

Prihatin saya.. Moga2 di milis ini ada orang BUMN entah itu telkom, bppt
atau lainnya biar sadar. jgn korupsi melulu, kerja yg bener membangun negara
ini jgn bobrok melulu

On 6/28/05, Andi Ferdiansyah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ngomong2 soal telkom, gw mau cerita dikit nih sambil curhat.
> Kebeneran tetangga samping rumah gw persis itu orang telkom.
> Pangkat ? heemm... dia cuma bagian layanan perbaikan/gangguan.
> Rajin ? heemm... gak pernah berangkat lebih pagi dari gw, tapi kalo gw
> pulang dia selalu udah duluan di rumah, tambahan juga dia sering bolos
> gak masuk kerja (banyak yg tau deeh pokoknya.. ).
> Fasilitas ? heemm.. motor kantor diembatnya jadi motor pribadi, kalok
> mobilnya gw gak tau dari mane tuh...
> Belon lagi fasilitas kesehatan+tunjangan+pensiun telkom yg WUAAAHHHH.. !!
> [...]

Thanks & Best Regards

Harry Christian

YM : callme_harry
MSN : [EMAIL PROTECTED]
Friendster : http://www.friendster.com/addfriendrequest.php?uid=5590705

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com