From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Andi Ferdiansyah
Sent: 28 Juni 2005 17:08
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER]{OOT) Re: halo, masalah ADSL nih (OOT +)

Wah, sorri nih, kayaknya ada yg salah persepsi.
Maksud gw posting begituan bukan mau ngomongin orang, toh gw gak
nyebutin nama, dan lagi gak ada yg tau "tetangga" gw itu yg mana.
Gw juga gak bilang gw pinter, cm sbg orang IT tentunya kerjaan kita
mayoritas pake otak, dan bukan berarti pula yg kerjanya pake otak
selalu lebih pinter, buktinya para koruptor itu mungkin pinternya
pas2an, tapi "usil"nya justru keterlaluan :D
Kali aja disini ada orang2 telkom, moga2 aja mereka jadi lebih buka
mata dan dapet masukan2 baru perihal temen2 mereka yg "kurang bener"
itu. Jangan sampe nila setitik rusak susu sebalanga, gw rasa semua
orang tau gimana citra bumn2.
Syukur2 disini ada petinggi2nya telkom, tentunya bisa ngasih action sm
anak2 buahnya sehingga dikit2 orang2 telkom bisa berbenah dan
memperbaiki citranya, jgn sampe jd bulan2an mulu.
Gw pribadi pengen telkom di indo ini maju dan bener2 "commited to u",
bener2 mengutamakan kualitas produk dan layanannya, karena bagimanapun
telkom merupakan salah satu infrastructure penting dlm memajukan dunia
IT indonesia.
Sorri banget kalo ada yg tersinggung,