Gampang kalau yahoo msg.Yaho. bla.bla.bla ada aja kalau mau cepet sih
tinggal di proxyin aja

-----Original Message-----
From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Andi Fauzi Firdaus
Sent: Tuesday, June 28, 2005 6:53 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] re: no IP YAHOO messenger

kalo untuk blok aplikasi macam begini yg di blok jgn ipnyah pak tapi
port untuk aplikasinyah
biasanyah kalo msn dia jalan di port 1863 sedangkan yahoo di port
5000-5100 tapi harus hati dalam meletakkan rule untuk ngeblok aplikasi
macam begini
karena kadang ada beberapa aplikasi laen yg juga jalan di port yang sama
cara paling enak kalo pengen ngeblok ya di router, kalo saya lebih suka
pake mikrotik .. untuk setting dan konfigurasinya lebih mudah ..
tapi semua itu juga tergantung dari masing2 individunyah .. pake linux
juga bisa .. windows juga bisa .. tserah ..

Steven gmcom wrote:

>Mohon INFO,
>
>ada yg tau no IP Yahoo messenger dan MSN. karena saya mau blok program
yames
>dan MSN tanpa memblok web yahoonya supaya jgn pada chating trusssss he he
he
>:-)
>
>atau ada program khusus untuk itu?????
>
>Terima kasih atas infonya
>
>Steven

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com

Scanned by  eScan  Anti-Virus  and  Content Security Software.
Visit http://www.mwti.net for more info on eScan and MailScan.