boleh ikut ngomong nggak ???
masalahnya pc A adalah XP
dan pc B,C,D,E adalah win 98 kaliya....??
untuk jaringan coba anda ping dulu dari pc 98 ke pc
xp.kalo ada tulisan reply berarti koneksi jaringan
tidak bermasalah. kalo tidak berarti ada settingan
yang belum pas tuh...
Memang masalahnya A adalah XP. dan XP biasanya ada
security lebih dibandingkan dengan win98. Mungkin
disitu masalahnya.
Menginstall ulang tidak akan menyelesaikan masalah.
Coba settingan koneksinya di teliti lagi di XP.dan
coba buat sharingan file dari xp. setelah itu liat di
network neighbourhoodnya. ada enggak pc A dilihat dari
PC A yang disahring beserta pc 98nya ??.Itu pasti
settingan network dari XPnya..

--- iwan saputro <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Munkin LAN Cardnya kali... coba diping mau ga.. udah
> coba ganti ip, ganti user name, atau ganti workgoup,
> gatewaynya udah ok kah... apa mungkin kompie A ada
> batasan hak accessnya... sorry.. cuma coba bantu..
> maklum anak kemaren sore...

> windows
> Kompie
> ada

> saat
> $$

> Yahoo! Sports
> Rekindle the Rivalries. Sign up for Fantasy Football
>
> http://football.fantasysports.yahoo.com

> [...]

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com