From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Wiempy
Sent: Monday, July 04, 2005 6:52 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] software create PDF

"Bambang" <[EMAIL PROTECTED]> wrote :

> Terimakasih mas Rumy,
>
> Tapi kurang flexsibel, kalau datanya bukan aplikasi office gimana ?
> Ada yang lebih simple dalam membuat pdf-nya ?
>
> Kalau adobe distiller biasanya dengan menggunakan file --print
>
> Salam,
> Bambang

Coba mas Bambang pake CutePDF Printer 2.2, ini saya kasih
link untuk download :
http://www.download.com/CutePDF-Printer/3000-6675_4-10220039.html

Setelah di-install, maka pd menu Printer & Fax di Win XP akan
muncul icon printer CutePDF Writer, nanti setiap dokumen yg
mau diprint ke format PDF, dari menu print, tinggal diarahkan saja
ke CutePDF Writer, nanti akan muncul menu untuk Save As pd
folder yg mana. Beres sudah, jadilah data yg ada menjadi format PDF,
misalnya data dlm bentuk report yg dibuat oleh Crystal Report.
CutePDF Printer merupakan program freeware terbaik untuk mencetak
dokumen menjadi format PDF.

Smoga dapat membantu.

Salam,

Wiempy

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com