Yg mungkin nanti perlu diperhatikan adalah semacam detail billing
untuk pemakaian internet kita, karena kalau mengetahui mencapai 1G
atau tidak itu, kita perlu mengatahui jam berapa connect dan berapa
besar transfer data yang sudah kita lakukan, supaya tidak terjadi
kesalahpahaman.

salam,
Setia

Hi Julius Victorio Koentjoro, at 01:09 PM 7/4/2005 you wrote:
>Saya sudah tanya ke 111 dari Starone. Dan paket yang baru itu hanya berlaku
>utk pelanggan baru. Sedangkan utk pelanggan lama masih bisa menikmati
>unlimited sampai Desember 2005, setelah itu harus daftar ulang lagi ingin
>ikut paket yang mana.

==
Indonesia Digital Camera Community
http://www.kamera-digital.com

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com