Maaf mas, apakah alat itu hanya digunakan untuk 6585, kalau ponsel modottel
w320 gimana ?
Alatnya bisa didapat dimana mas ?

Mohon infonya,
Salam,
Bambang

Maaf saya ikutan diskusinya, saya tinggal di bekasi tepatnya di
perumnas 1 bekasi, mengunakan 6585, kalau anda sudah mengunakan
antenna luar tetapi masih kecil penguatanyanya kemungkinan tinggi
antenna terlalu rendah, arah tidak tepat, ada penghalang (sedikit
banyak penghalang mempengaruhi) atau coupler (digunakan coupler di
6585 karena tidak ada port buat antenna pada 6585) tidak tepat
ukurannya, kalau anda tertarik membuat coupler sendiri, coba main main
ke sini
http://www.forumponsel.com/forum/showflat.php?Cat=&Number=814401&page=0&view
=collapsed&sb=5&o=&fpart=1

Saya mengunakan coupler itu signal dari 5 bost sampai 7 bar, mungkin
dengan coupler itu masalah anda terpecahkan.

Anda mengunakan apa cable nya? kalau saya mengunakan DKU-5 original by
nokia, tetapi setahu saya sekarang sudah tidak ada yg menjual DKU-5
original nokia, karena sudah berganti produk. Coba anda perhatikan
kalau DKU-5 nya buatan china itu adalah DKU-5 bukan buatan nokia
tetapi kalau tulisannya made in thailand itu adalah DKU-5 original.

Mudah mudahan bisa membantu

On 7/3/05, Bambang <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Wah kebetulan HP dan providernya sama nih mas,
> Tapi sinyal di tempatku jelek sekali, di pintu gerbang masih bisa 5 bar,
> Begitu masuk kamar Cuma 1, beli antena penguat sinyal di luar tidak "epek"
> Cuma naik 1 bar.
>
> Dari hp 6585 ke pc pakai kabel apa nih mas ?
> Boleh tahu harganya ? apakah harus yang asli ?
> Di nokia center mall bekasi DKU-5 ditawarin 450 ribu.
>
> Punya solusi untuk masalah saya ?,
>
> Salam,
> Bambang
=====delete======

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com