On 7/7/05, Slamet E. Kasmiyanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> BRAVO!!....BRAVO!!!..... ck..ck..ck..ck.. You're too good on this!
> Anda bermain asumsi di sini, sayangnya asumsi Anda _salah_!
> Jangan Anda lihat dari kalimat yg Anda quote dari Wikipedia itu!
>
> Setahu saya, Microsoft memang bekerja sama dengan China, namanya
> Government Security Program, nah GSP ini adalah salah satu program
> dari Shared Source Initiative. SSI ini dibuat May, 2001 sedangkan
> China ikut GSP Feb,2003 :-) LOL
>
> Anda mau tahu nggak GSP dibentuknya kapan? Bulan Jan, 2003...
>
> BTW, Anda suka sekali rupanya dengan Wikipedia ya? Banyak URLs yg Anda
> [...]

hehehe, yap benar banyak dari sana. dan seperti kata si ogud, tidak
selamanya benar, tapi bukan berarti semuanya salah juga. kalau ada
salah, toh bisa dikoreksi, saya juga ikut dikit2 ngebenerin, walaupun
baru sebatas typo.

anyway, soal yang shared source itu, terus terang saya memang cuma
mengandalkan ingatan pernah baca di slashdot, sayang gak ingat
timeline-nya. kalau yang anda tulis di atas itu benar, ya berarti saya
yang salah mengartikan kalimat di wikipedia itu.

ini juga barusan gagal membujuk orang marketing untuk tidak
menggunakan istilah open source dan menggunakan istilah PLB. kata
mereka, open source lebih "high profile". doh.

--
I solemnly swear that I'm up to no good
http://data.startrek.or.id

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com