--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "Yvonne Graciella"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Glacier
> temen2, saya mau minta tolong....saya punya data outlook express
yang lama (file *.dbx yang lama) tidak bisa nambah di ol yang baru....
> jadi saya udah ada data dbx baru cuma saya mau tambahin data *.dbx
yang lama....bagaimana caranya supaya bisa saya add yah...saya udah
coba import tapi kalo import harus dari nama email program lain
seperti microsoft outlook sementara saya pakai outlook express
sebelumnya....tolonglah saya....saya butuh cepat data2 itu kembali

Untuk kasus ini saya dah coba dengan menggunakan:
1. Outlook Express 6
2. Microsoft Outlook 2003

Langkahnya:
1. Dengan asumsi data(dbx) lama sudah aktif (sebagai default account)
di ms-outlook, data(dbx) tsb di-import dulu ke MS-Outlook (dengan
account sementara yang masih kosong inbox-nya).
2. Setelah ter-import ke MS-Outlook, aktifkan kembali data(dbx) yang
baru (yg saat ini digunakan) lalu import data yang telah terbentuk di
MS-Outlook.
3. Selesai (harusnya... )

Catatan:
Untuk berpindah (mengaktifkan) dari data baru ke data lama (dan
sebaliknya) pada Outlook Express bisa dilakukan dengan merubah "Store
Folder" nya. Caranya: Klik TOOLS>>OPTIONS>>Maintenance>>Store-Folder.
Karena proses ini hanya sementara, sebaiknya SEBELUM melakukan proses
ini, matikan dulu SEND-RECEIVE nya dengan cara: klik
TOOLS>>ACCOUNTS>>Properties, lalu hilangkan check-mark pada
bagian "Include this account when receiving mail or synchronizing".
Setelah selesai proses 'impor-mengimpor' jangan lupa diberi check-
mark lagi.

> terus saya juga mau tanya soal ada yang tau cara menghilangkan
virus downloader.trojan yang ada di windows/system/d43gl.dll...saya
sudah coba pakai nav terupdate...spyware doctor...dan coba ilangin
file tersebut dengan hapus manual tapi tidak bisa....tolonglah
saya...terima kasih sebelumnya......

Karena file tsb jenis library (.dll) kemungkinan sudah ter-register
sehingga tidak bisa dihapus. Untuk menghapusnya lebih dulu lakukan
unregister dengan cara: klik START>>RUN lalu ketik "regsvr32 /u
c:\windows\system\d43gl.dll" (mengacu ke letak file d43gl.dll).
Setelah sukses di-unregister silakan hapus file tsb, tapi INGAT
pastikan file tsb tidak terpakai oleh aplikasi lain atau untuk lebih
aman, pindahkan saja file tsb ke folder sementara misalnya ke C:\TEMP.

> Thanks.
>
> Best Regards,
>
> Yvonne Graciella

Semoga membantu,
./yk

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com