Dedy wrote:

>Temans, tolong donk kasih tau saya alamat situs2 porno atau keywordnya
>aja juga boleh, mo saya blok buat LAN spy ga bisa diakses org2 yg tdk
>bertanggung jawab. Japri aja ya biar ga disalahgunakan milist yg laen.
>[EMAIL PROTECTED] (dedkovic et yahoo dot com).

coba di search di mesin pencari. Setahu saya kalo di Google itu agak
susah. Coba search engine lainnya, misal alltheweb.com atau
altavista.com atau askjeeves.com, wisenut.com juga bisa di coba. ada
yang bisa menunjukkan alamat situs porno. ultrapassword.com merupakan
situs terakhir yang kami blok di router kami. 17tahun.com. dan beberapa
lainnya.
Coba saja dulu, nanti kalau anda ingin tahu berapa IPnya, cara paling
gampang itu dengan ping ke situsnya dari command prompt atau konsole....

--
heart-shaped-box
darussalam - banda aceh

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com