On 7/9/05, Tantowi Mustofa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hubungi yang punya software. Praktis, tokcer, dan pasti halal...
>
> SOL
> Tantowi, sby

sebenarnya bisa saja bung mengutak-atik registrinya, sehingga
seakan-akan program trial tersebut baru pertama kali diinstal jadinya.
namun jika pun anda enggan utk menghubungi software dan mengubah
status trial menjadi full atau supported, saya sarankan bung mencari
freeware yang sejenis dan bukan trial....

--
heart-shaped-box
darussalam - banda aceh

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com