On 7/8/05, Hasta Purnama <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> 02/07/2005 0:00 Ryo Saeba [EMAIL PROTECTED] 6291 b:
>
> well, narik email via pop gmail ke email client adalah semata masalah
> selera/preferensi dan tuntutan situasi kondisi dari fasilitas internet
> yg kita miliki. seperti saya yg lebih nyaman baca email di email clinet
> daripada browser. ndak ada ruginya memakai pop.gmail.com, karena semua
> email yg pernah masuk di inbox gmail selama setahun terakhir masih bisa
> di-search via
> gmail.com memakai browser.
>

> --
> Terima Kasih

yup. koneksi yang tdk selalu online membuat lebih nyaman buat
menggunakan pop.gmail. karena pekerjaan yang mobile membuat lebih
menuntut adanya arsip yang diperlukan di notebook....

kesulitan karena email masih di inbox toh bisa diatasi dengan opsi
"archive email" di settingan forwarding dan pop-nya....

--
heart-shaped-box
darussalam - banda aceh

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com