"Albert Siagian" <[EMAIL PROTECTED]> wrote :

> Saya pakai plug-in Spambayes (www.spambayes.org) di Outlook 2003. Kalau
> Spambayes sudah dilatih sih tingkat keberhasilannya bisa mencapai 99.5%.
> Ini
> untuk kondisi saya yang terima sekitar 50-70 mail spam per hari. Tentu
> saja
> karena belum bisa 100%, mail spam tersebut ngga bisa dihapus, tapi masuk
> folder khusus untuk melihat ada email valid masuk situ atau ngga.
>
> Salam
> Albert

Wah, ternyata Bung Albert pecinta berat program Open Source
dari www.sourceforge.net
Spambayes adalah salah satu produk Open Source keluaran
Source Forge. Selaen ada di alamat (www.spambayes.org),
Spambayes terdapat juga di alamat :
http://spambayes.sourceforge.net/windows.html

Memang sih klo saya mau mencari software Open Source (bener2 gratis),
pasti saya masuk ke www.sourceforge.net. Disitu lengkap banget, mau
program gratis untuk Windows banyak sekali, apalagi untuk Linux jangan
ditanya deh. Tinggal masuk ke dalam kategori program yg ingin kita
download, nanti akan muncul program yg kita cari.

Salam,

Wiempy

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com