At 17:50 14/07/2005, you wrote:
>Anda sendiri yang punya situs belum berkunjung ke milik sendiri :-)
>Bagus juga tuh tulisan yang dibagian atas :-)

TOP

-----
Hi, Administrator...

I Just have found hole on you site, please check your web security.
acctually on OScommers. I dont change anything on your site. I only give u
information that you site is "hole"

|| :: NuX3r :: ||

-----

Maklum Pak mereka kan Jualan bukan ngurus server :)
forum di webnya itcenter.or.id juga kebobolan tuh kemaren ...

btw, Ada joke di antara developer software di indonesia
Di Indonesia, jika software anda di bajak berarti software anda terkenal
sepertinya sama dengan web, klo web itu di hack berarti terkenal :)

>Salam
>Albert

Info, Gabung, Keluar, Mode Kirim : [EMAIL PROTECTED]
::: Hapus bagian yang tidak perlu (footer, dst) saat reply! :::
## Jobs: itcenter.or.id/jobs ## Bursa: itcenter.or.id/bursa ##
$$ Iklan/promosi : www.itcenter.or.id/sponsorship $$

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com