Ngomong2 soal GIMP, katanya GIMP masih kalah jauh dgn Photoshop klo soal feature
cetak mencetak ya? Katanya GIMP hanya cocok untuk design yg tidak utk dicetak,
oleh
karena itu Photoshop masih tetap dibutuhkan? Mohon pencerahan.

Best regards,
Wiro Hardy
Notebook baru Sony, Toshiba dan Dell: http://www.rajanotebook.com/baru.html
http://www.datakencana.com