"Ryo Saeba" <[EMAIL PROTECTED]> wrote :

> jadi maksud anda, w2k server yang orangnya tulis itu jalan di pentium
> 1 dengan memori 16 MB? *silakan anda baca lagi mail aslinya*

Bung, ini gak ada hubungannya dgn W2K server, sejak saya reply
postingan email ini, emang pernah saya nulis ttg W2K server. Mungkin
Bung Ryo salah persepsi. Org yg posting pertama kali thread ini
nulis sbb :
"aku mau nanya nih.....aku mau belajar macam-macam server seperti w2k
server, win nt dan samba, yg aku belum pernah coba yaitu novell netware".

Jadi yg dia blom coba adalah Netware, bukan W2K server. Emangnya
di tulisan saya itu menganjurkan harus install W2K Server pada kompie
Pentium 1. Yg saya anjurkan itu Netware-nya, bukan W2K Server.

> sorry, cuma minta anda baca mail orangnya seperti apa adanya, nggak
> anda tambah2-in sesuka hati anda.

Lagian apa yg saya tambah2-in, km aja yg tambah2-in sesuka hati.
Bung Yudha Ginanjar yg sbg Moderator milis ini saja tdk complain
ke saya. Lagian juga, org yg posting pertama kali thread ini juga
gak ada complain. Jadi, case closed. Tambah OOT saja, sudah
gitu habis2-in waktu saya saja. Klo mau debat, silakan km debat saja
dgn Roy Suryo yg dulu pernah km ajak debat & km postingkan
ke milis ini, sampe2 banyak member di milis ini complain.

> yang benar, "offense"

Yg benar, no comment.

Salam,

Wiempy

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com