Hello Ridwan,

Friday, July 22, 2005, 1:24:19 PM, you wrote:

> scan pake antivirus yang terupdate

windows server 2000 tp
System Shutdown dan
counternya).udah ta coba pake
scan Mcaffee tetap
klo ada yg bisa
ngalami...pas mau hapus
want to delete
dan pilih
menghilangnya........please,

Sdr ridwan pake os bajakan ato original ? Biasanya
kalo OS untuk
server kita beli bajakan dan connect ke internet
apalagi disetting IP
Public seringkali akan mengalami restart yang seperti
Anda ceritakan
di atas. Solusi nya yang legal adalah Anda membeli
software OS yang
lisence tapi kalo mau solusi yg tidak legal, Anda
cukup memasang
firewall seperti ZoneAlarm untuk memblok aplikasi2
tertentu yang
berguna untuk memberi laporan ke microsoft jika yang
Anda gunakan
software bajakan.

--
Best regards,
 omn1sc13nt

http://mail.yahoo.com

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com