stadium111 jakarta wrote:

>Emang model SpeedStream-nya enggak punya autoconfig
seperti modem
>merek drytect VIGOR??? tinggal pilih wizard, pilih
>indonesia...langsung TELKOM SPEEDY setup sendiri
>
>On 21-Jul-2005 13:51:39 ZE7,
[EMAIL PROTECTED]

Telkom Speedy, modem yg
modem ADSL yg lama (Merk
cuman gw pasang2 koq tetep
modem ADSL tu gimana,
masang ga ngasi training
tinggal, gitu aja ya udah
rekans disini ada yg
minta ilmunya dunk!

Indonesia
[EMAIL PROTECTED]
reply! :::
itcenter.or.id/bursa ##

installnya gini bung..... santai aja ..
1. modemnya jangan dipasang dulu
2. masukkan cd draivernya
3.biasanya autoran
4. setup
5.biarkan computernya detec sendiri
6. setelah minta devaice nya (perhatikan baik2)
7.pasang modemnya untuk didetec.
8. santai aja bung....tunggu jangan pegang mouse atau
keyboard
9. setelah ada konfigurasi nex... aja (jangan dirubah)
9. ganti vci : defauldnya (0) ganti 1 ( nomor ini dari
siemens) kalo
alcatel laen lagi bung
    ganti vpi : -----------(30) ganti 33
10. nex...... biarkan comp bekerja (biasanya seperti
putaran jam)
11.tungga sampai selesai ...
10. santai aja ....jangan pegang Ms/Ky... sampai
muncul dial-upnya
sendiri, silahkan  anda  isi..
     nomor dial dari telkomnya
[EMAIL PROTECTED] dan paswordnya.
silahkan mencoba semoga sukses. kalo masih bingung.
tanyain lagi....

http://www.yahoo.com/r/hs

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com