"Erwin" <[EMAIL PROTECTED]> wrote :

> Yup...yahoopop udah gak okee....
> sekarang buka yahoo enaknya lewat web, malah lebih ceepett...
>
> tapi untuk gmail, pop3nya sih rada2 error juga kayaknya tuh, pernah coba
> sekali, abis itu males :)...aku jarang pake..
> cuma forwarding email services-nya masih oke tuh.....krn email forwarding
> dari gmail masih aku pakai sampai sekarang dan di forward ke email pop3ku
> yg
> lain...
>
> erwin

Saya juga pernah pakai fasilitas pop3 GMAIL beberapa bulan yg lalu untuk
receive email dari milis. Eh, pernah sampai seharian pop3-nya error, ya
sudah
saya pindahkan lagi receive email milis ke account HOTPOP. Tapi, sepertinya
untuk saat ini pop3 GMAIL udah bagus koq, temen saya pakai pop3 GMAIL
untuk receive email dr milis sampai saat ini oke2 saja, gak ada masalah.

Memang, YahooPop yg km pakai versi berapa?
Klo tdk salah versi yg terbaru itu versi 0.7.3
Dicoba aja dulu pakai versi yg terbaru, mungkin aja lebih cepat.
Saya sdh lama tdk pakai YahooPop, dulu pernah pakai yg versi 0.5,
lumayan cepat koq trima email, lagian klo km pakai koneksi dial-up
jelas saja lambat trima email pakai YahooPop. IMHO.

Salam,

Wiempy

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com