Hello Jaimy,

Monday, July 25, 2005, 9:41:02 AM, you wrote:

> ??? kayaknya pertanyaan dan sarannya kurang proporsional deh, coba
> saya balik pertanyaannya, emangnya apa aja sih keuntungannya menurut
> anda kalau sebuah executable diletakkan di shared folder linux
> dibandingin dengan di NT? sebab dalam kasus ini saya gak melihat
> adanya keuntungan apa-apa deh antara make linux dengan NT, kenapa
> harus menggunakan cron sedangkan itu bisa dilakukan dengan sekali
> kupipaste update executablenya doang ke shared folder itu (males
> banget sih developernya), lagian toh cuman sekedar meletakkan file
> [...]

Yang kupikirkan kenapa harus mutar-2 dulu.
NT file upgrade, Linux folder sharing database, client exe applikasi.
kenapa exe applikasinya nggak langung simpanya di linux, jadi klu mau running
lewat
komputer yang mana juga bisa.

--
Best regards,
Fansul

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com