On Tue, 2005-07-26 at 07:02 +0700, Wiro Hardy  wrote:
> Rekan-rekan semuanya, mohon dijawab ASAP, butuh banget:
>
> Gimana ya caranya reinstall tcp/ip di windows 2000 dan memaksa windowsnya
> baca/install file2 tcp/ip dari cd windows 2000. Klo sekedar hapus dan install
> lagi di bagian network, kan filenya tetap pakai file lama yg di harddisk.
> Saya curiganya, ada file2 tcpip di harddisk bermasalah jadi perlu
> baca/install dari cd nya.

eh sama nih, saya juga kudu reinstall network di Win2K

Udah lama gak pakai Windows jadi lupa deh gimana makainya. Problem saya
adalah kalau saya masukkan card PCMCIA di laptop saya, sama sekali tidak
terlihat option untuk memasukkan setting network ke card PCMCIA tersebut
di Control Panel - Network and Diap Up Networking.

Yang ada cuman Make New Connection, yang tentu saja digunakan untuk
membuat dialup/SLIP/PPP/PPPoE connection, bukan Ethernet.

Sedangkan card PCMCIA tersebut sudah terlihat di bawah Hardware Manager.
Aneh sekali, ada ide?

Mine is Windows 2000 SP4, ini laptop bawaan dari IBM Madrid :(
login sudah Administrator