From: Wiempy
Date: 07/27/05 15:31:45
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Referensi untuk Program IVR

"F. Kristanto" <[EMAIL PROTECTED]> wrote :

> Rekans' IT ers
> Ada yang punya referensi program IVR via modem voice, yang
> bagus dan =
> mudah konfigurasinya gak ?
>
> Tolongin donk......

Menurut saya sih yg cukup bagus itu namanya
IVM Telephone Answering Attendant 2.43, soalnya temen saya
pernah pakai software tsb & hasilnya memuaskan. Atau bisa juga
km pakai WinIVR Interactive Voice Response 1.0.1. Kedua
software yg saya sebutkan tsb sudah support modem voice.
Tinggal km download aja, dan km test dulu sebelum memutuskan
untuk membelinya.

Salam,

Wiempy