From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of Albert Siagian
Sent: Thursday, July 28, 2005 4:15 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: RE: [ITCENTER] Masalah workgroup komputer yang join di domain

**********
Iya, yang saya maksud juga login sebagai user biasa, non-admin.
**********

*********
User login ke Active Directory di Win2003 dan otomatis bisa akses dia
punya
My Documents di drive lokal, tanpa create user lokal. Saya sih join user
ke
Domain pakai Network Identification Wizard, di My Computer, Computer
Name
Win2000/XP. Ngga tahu apakah ini ada hubungannya atau tidak.

Salam
Albert