Teman - teman IT,

Nanya donk, mungkin ada yang bisa bantu saya.

Saya ada problem untuk buka semua yang sifatnya webmail, misalnya
mail.yahoo.com, trus www.hotmail.com, dsb, dsb.
Kenapa ya, saya gak bisa buka, tapi kalo di ping bisa.

Buka ke www.yahoo.com bisa, tapi begitu masuk ke mail.yahoo.com eh, dia
kaga bisa tuh.

MTU udah saya kecilin jadi 576, ada yang bisa Bantu gak yah ? atau ada
yang pernah punya pengalaman kaya gini gak ?

Karena dari ISPnya bilang gak ada yang di blok tuh.

Oh ya, saya pake fedora core 4.

Regards

Robby