Ide bikin asessoris ITCENTER sebenarnya dari dulu sudah muncul...., tapi
sepertinya realisasinya "belum pernah" memuaskan alias belum ada
(setidaknya saya belum tahu).
Termasuk ide untuk "Copy Darat" anggota milis, seingat saya pernah ada
saat Pameran di JHCC (tapi aq tidak ikut juga sich)

Ide tersebut kayaknya susah dilakukan kalo' tidak ada "sponsornya"

Bagaimana kalo' yang punya modal langsung bicara dengan moderator (Pak
Kristy & Pak Yudha atau yang lainnya) untuk bicarakan hal ini.
Terus hasilnya dijual pada anggota milis, saya yakin banyak sekali yang
mau beli
Kalo' sekedar bilang "Saya setuju" "Saya mau" dsb, lalu siapa yang mau
bikin ???
Dulu juga sudah diusulkan ada yang bikin desainnya, tapi kembali siapa
yang mau bikin ??

Hayo... yang punya modal silahkan....