Hehehehe .. kalian semua sama ajah ..
di milist ini yg join gak semuanya jago2 seperti kalian ..
ada juga yg emang newbie banged ato masih dalam taraf belajar ..
apa sih ruginya kalau kita juga membantu sharing ilmu dan mengarahkan
temen2 yg baru belajar dengan membagi saja sedikit ilmu yg kita punya
kalaupun emang tidak tertarik dengan tread yg dikirimkan gak perlu lah
pake bertele2 seperti ini ..
menuh2in mailbox sajah ...