On 8/2/05, - Cygnus - <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> :) Ngerti. Maksud saya, apa ada produsen lagu yang mendistribusi lagu
> nya menggunakan mp3 sebagai format resmi yang dijual dipasaran? Soalnya
> saya belum pernah nemu lagu2 yang bukan bajakan menggunakan format mp3
> :). CMIIW

produsen tetap akan menjual sampling digital audio standar yaitu Audio CD

bisa juga sampling rendah diedarkan gratis ke radio FM sebagai
promosi, diberikan untuk diputar kepada ribuan pendengar

bisa juga dijual dalam sampling rendah seperti Apple menjual musik
digital untuk iPod yang kemudian menyebar dari PC ke PC, dari PC ke
CD, dari CD ke CD, dari CD ke Harddisk, dari Harddisk ke USB Flash

di Indonesia nggak ada yang jual? ya tanyakan saja ke label rekaman
kenapa mereka nggak menjual musik digital

ngalor-ngidul?
ember!
sebab pertanyaan itu tak perlu ditanyakan, jadi tak perlu dijawab

--
Jay adalah Yulian --  http://yulian.firdaus.or.id/