On Wed, 2005-08-03 at 00:25 -0700, Achmad Amri wrote:
> lo bisa membentuk sebuah jaringan LAN aja yg paralel
> daripada melakukan koneksi serial antar komputer (PC1
> -> PC2 ->PC3). lo bisa beli alat yang namanya switch
> atau hub, tapi lebih bagus lagi switch karena menurut
> pengalaman jaringan yg menggunakan switch 'perjalanan
> datanya lebih lega' daripada yang menggunakan hub.
> untuk melakukan sharing internet ke pc lainnya, lo
> bisa melakukannya pada tiap2 klien seperti yg telah lo
> lakukan dengan model koneksi serial elo sebelumnya.
> semoga membantu, en CMIIW (Colek Me If Im Wrong...;) )

ini lo ngajak ngomong gue, karena balesin mail thread gue, atau elo mau
ngajakin ngomong itcenter_meong, si original poster?

Kalo elo mau ngajakin ngomong itcenter_meong, reply threadnya dia, bukan
thread gue. Sorry aja tapi gue kagak butuh informasi dari elo tuh.

Buat yang gak ngerti thread itu apa kayak lo ini, ini gue kasih contoh :

si A : gue suka warna biru, karena keren

si B : gue suka warna merah, karena lebih keren

lalu elo (C) ikutan nimbrung ngajak ngobrol datang ke si B, sambil
ngomong : salah elo, warna merah lebih keren

si B : ??? (sambil mikir, ini C gak nyambung tapi sok nimbrung)

Budaya posting di mailing list itu mengenal thread untuk mengikuti arus
pembicaraan. Gak sebarang asal subyek sama lalu posting seenaknya dimana
mana. Coba lo lihat archives Yahoogroups, pernah kagak? Dari situ
kelihatan apa itu thread. Dari cara posting lo kayak gini, pasti belum
tahu./

Sekian dan terima kasih.