Saya pendatang baru dalam Milis ini. Ada nggak yang bisa bantu solusi:
bagaimana MENGAKSES INTERNET DENGAN MURAH untuk PESANTREN/MADRASAH di kota
kabupaten di Sumatera Selatan (Lubuk Linggau dan Muara Enim) tanpa menggunakan
kabel telpon. Di lokasi sudah ada lima belas unit PC untuk anak2 belajar
ngetik. Tidak ada teknisi. Untuk instalasi awal (sekali saja) sudah ada yang
mau bantu biaya asal jangan gede2. Kemampuan biaya bulanan untuk seterusnya
maksimal limaratus ribu rupiah. Keperluan internet dimaksudkan untuk
pendidikan, bukan komersial. Ada kawan yang menasihatkan agar pasang C-band
saja, lalu dibagi ke lingkungan. Nomor HP saya 0818 765 945. Biar enak SMS dulu
ya. Thanks bantuannya.