Dear IT'ers,

Saya bekerja dalam jaringan workgroup Windows (non-domain) dengan 1
Windows 2000 Server SP4 dan lainnya Windows XP SP2.

Saya ingin agar semua data (file office) yang ada di semua komputer
dalam Workgroup dapat terbackup ke dalam satu komputer (Windows 2000
Server SP4).

Pola backup yang saya inginkan adalah:
- backup dilaksanakan secara berkala (beberapa kali dalam sehari)
- backup dilaksanakan secara otomatis dan silent (tidak mengganggu
pekerjaan user).
- backup berlapis, terbagi dalam beberapa session. Maksud saya, backup
sebelumnya tidak direwrite oleh backup selanjutnya hingga periode
tertentu.
- backup diarahkan ke sebuah shared folder yang terpassword. Dalam hal
ini maka software backup tsb harus dapat melakukan login otomatis
tanpa melakukan query kepada user.

Mohon bantuan dan saran dari rekan-rekan, kira-kira software apa yang
bisa saya gunakan untuk hal tersebut? Semoga maksud dan keinginan saya
tersebut dapat dipahami. Mohon maaf jika bahasa yang saya gunakan
cukup membingungkan.

Terima kasih atas bantuannya.

Salam,

-masardi-