thanks for the comment..

app saya terhubung ke mssql...nah salah satu yang bermasalah kayaknya
ini nih...
saya coba jalankan setup yang udah jadi tsb di komputer yang masih
'bersih' / new PC belum ada apa-apa selain OS saja. app hasil intal
nggak mau nyahut ke mssql.
pesannya sql server unavailable....tapi kalau diinstal dari kompie yang
udah ada minimal mssql - client oke-oke saja..
File / dll yang dibutuhkan kira-kira apa ya buat ditambahin di setup tsb ?