-----Original Message-----
From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Parhusip
Sent: Tuesday, August 09, 2005 1:27 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [ITCENTER] Distributor dell di indonesia [Ini dari Parhusip di
Yogyakarta]

maaf sebelumnya, saya hanya kebetulan pengguna dell juga.
NB ku itu Pentium II merknya Dell Latitude. Monitornya rusak, kakinya retak
dan hancur. Terpaksa dilepas. Jadi sekarang saya Notebook Dell tersebut
tanpa monitor notebook, alias pake monitor PC saja.

Kondisi bagian lainnya masih baik.

Yang saya tanyakan, apakah notebook milikku itu masih bisas diberikan
monitor/display?

Misalnya dengan mengganti cassing begitu, tapi cassing yang baru lengkap
dengan dengan display/monitor yang masih baiklah.

Kira-kira berapa harganya.
Hub. aku di 0852 2800 9093

Lupakan saja. Teorinya sih bisa, tapi prakteknya percuma. Ini Pentium II
yang sudah tua. Dari sisi harga LCD, kalaupun ada, sudah tidak masuk akal
lagi.

Salam
Albert