Dear IT Prends,

Mohon info, ada engga device yang fungsinya : konversi interface
headphone yang kuno itu (dari perangkat audio yang juga lawas) ke blutut
headphone .
Perangkat audio terbaru emang dah ada yang pake blutut, tapi perangkat
audio saya yang model lawas.  Perangkat audio sekarang kalo mau pake
headphone harus ditongkrongin dekat perangkatnya, karena terbatasnya
panjang kabel headphone pada umumnya.  Maunya saya itu bisa tetep denger
musik pake headphone walopun keliling2 rumah.

Mohon info ya prends.

Peace

Syahnan ES