Salam kenal,
Aku anggota baru. aku punya info yang aku rasa penting deh untuk
diketahui dan diperhatikan. Kemjuan teknologi elektronik ternyata
membuat kita harus semakin lebih hati-hati. Ini kisah nyata lohhhh.

BAHAYA SMS

Seorang wanita telah mengubah kebiasaannya dalam pencantuman
nama di handphone setelah tasnya dicopet orang. tas tersebut
berisi HP, credit card,dompet, dsb... dicuri orang. 20 menit kemudian
ketika dia menelpon suaminya untuk memberitahu apa yg terjadi,
suaminya berkata, "Aku baru aja terima SMS kamu, nanya nomor pin. Baru
aja aku balas."

Ketika mereka melaporkan ke bank, staff bank memberitahukan
bahwa uang mereka telah ditarik lewat ATM. Pencuri tersebut
telah menggunakan HP untuk meng-sms "suami" dan mendapatkan nomor pin.
Dalam waktu 20 menit dia berhasil menarik semua uang yang ada dalam
rekening bank.

Jadi ingat, jangan memperlihatkan hubungan anda dengan orang2
yg ada dalam phonebook HP anda. Hindari penggunaan nama Rumah,
Sayang, Suami, Cinta, Ibu, Ayah, dsb... dan yang paling penting,
ketika informasi yg sangat penting diminta lewat SMS, konfirmasi
dengan menelepon balik. Jangan mudah memberikan info tersebut
hanya karena yg meminta adalah pasangan/keluarga lewat SMS.
Ingat bahwa selalu ada kemungkinan HP tersebut dicuri / berada
di tangan orang lain.
Venia
www.sehatku.com
Mitra Sehat Keluarga Anda
ingin sehat... ingat www.sehatku.com
weekend discount : alat bantu pernapasan dan teh ginseng merah
artikel : Waspadai Infeksi Saluran Kemih
            Televisi dan Perkembangan Kepribadian Anak
konsultasi : kesehatan umum, kesehatan gigi, psikologi, masalah obat