yah setahu saya Linux RH 9/fedora core  free license koq..
jadi kalau beli CD di mangga dua atau dimana saja bahkan hasil copyan pun ndak
masalah dan ndak dilarang koq..

Martinus Erwin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
sekalian nanya donk ...
Linux yang free licence buat server interet dan mail server apa ya ...
jika saya beli CD Linux Red Hat 9.0, mandrake, etc di mangga dua apakah itu
free license apa bajakan juga

thanks banget ya ...

bambang puja wrote:

Pak adre

Yha setahu saya semua OS linux bisa dibuat Internet
server dan mail server ( dalam 1 PC ). kebanyakan
orang membuat dari Linux RedHat/Fedora.
yha untuk installasi dan detailnya anda bisa mengikuti
milis2 Linux indonesia atau bisa baca2 dari situs :

http://efnet.linux.or.id
http://postfix.or.id
http://ibank.cracked.or.id

salam

bambang

--- adre_wjy wrote:

> buat teman2 yang jago linux...
> Dikantor saya server untuk internet&emailnya jadi
> satu menggunakan
> winsows server 2003 (pake wingat utk internet&
> M-daemon eamilnya)
> tappi saya ingin mencoba mengganti server tersebut
> dengan dengan LINUX..
> Berhubung saya bener2 amsih awam dengan linux, saya
> ingin tanya..
> Adakah LINUX yang bisa dipake untuk internet server
> & mail server?
> Linux ynag mana ya?
> (dalam satu PC gitu , kaya kondisi sekarang)
> [...]

Make Yahoo! your home page
http://www.yahoo.com/r/hs

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##

"Human knowledge belongs to the world!"
Harmi Prasetyo
Center For Health Informatics And Learning
Gadjah Mada University