hehe..  ketika seseorang sudah menanyakan hal2 yang sangat/sudah
spesifik sekali biasanya 'tidak ada yang bisa jawab'... bukan'tidak
mau jawab'.

hal yang sangat spefisik sekali bisa anda cari digoogle, kalau di
google tidak ketemu atau belum pernah ada yang mengalami problem
tersebut bisa cari lain lagi untuk menyelesaikan masalah tersebut,
karena pasti ada jalan lain untuk menuju roma...

regards,
RR