Saya dulu juga pernah kejadian, kebetulan secara periodik sms saya yang
sama  bisa diterima temen saya sampe 20 kali dengan jeda yg pasti 20
menit, ternyata di cek ke m3 memang ada error, kan nggak enak dikira
neror. Padahal dalam waktu yg sama saya masih bisa bales2an mengenai sms
itu. Yg jelas tidak berpengaruh dengan tagihan bulanan (untung deh)