Mas Erwin Arigahto ya mas..

----- Original Message -----
From: "Erwin Bayu Aji" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, 16 August 2005 11:54
Subject: Re: [ITCENTER] Ms Outlook problem

> coba dulu mas check dengan teliti address emailnya sudah tertulis dengan
> benar atau belum, terutama untuk group yg sampeyan maksud itu ? mail
> servernya apa mas ? exchange  ? atau nge-POP ke ISP aja ?
Kita servernya pake Exchange mas.
> kemudian juga check PST-nya, bisa jadi sudah hampir 2Gb, kalo sudah limit,
> kadang2 spt itu...
Kalo masalah limit mungkin tidak ya?karena kita tetap simpen email-nya di
mailserver
jadi tidak diturunin ke pst.
> untuk kejadian bahwa beberapa user sudah menerima email tsb, sudah tidak
> aneh....memang outlook spt itu :) untuk user yg alamatnya benar, langsung
> terkirim, untuk yg salah, kadang2 stuck di outbox-nya, jadi kita secara
> kasat mata gak ngerti tuh bahwa sebenarnya email sudah terkirim sebagian,
> akhirnya apa ? penerima email akan menerima email tsb berkali2 dan
> banyak...akhirnya IT Support kena komplain tuh :)
Nah ini bener banget..baru aja aku disemprot ma bos..kita jelasin secara
logika juga susah ya ? he he he

> atau mungkin komputer harus direstart tuh,...
Udah direstart atau di shutdown berkali2,even changed PC/NB but still not
work
Anyway thank verymuch for the advices