Emang nga kemahalan mas make ISDN, apakah ini untuk
internet doank atau untuk komunikasi data antar
office, sejauh yang saya tau sih emang ini NT1 modem
cukup mahal, di indo umumnya harga berkisar 2-2,5jt
untuk unit baru, ndak tau pasti market price untuk
yang second hand price, mengenai modemnya sih juga
yang sejauh sepengetahuan saya itu ada yang paket
modem include NT1 nya dan ada juga yang nga, saya rasa
mas bisa share dengan technical Telkom untuk ini.

Moga infonya bermanfaat..

Thanks

http://www.yahoo.com/r/hs