Dear Yogha,
silahkan hubungi CP yang telah ada, dan konsentrasikan mengenai layanan yang
bisa di provide , jadi anda dapat menjadi agent dari CP yang ada. utk buat
CP baru, bukannya tdk mungkin, tetapi harus ada komitmen trafik ke operator,
dan ini biasanya sulit utk dipenuhi apabila anda blm punya market. thx.

fc.