-----Original Message-----
From: sucinan jaya 19/8/2005 17:24

Alow guys, gw dah masalah nih .... bantu ya ..
Ceritanya begini, gw ada laptop Toshiba Tecra 8100, pernah ganti harddisk, nah
pada saat ada trouble, saya mau recovery dengan menggunakan CD yang diperoleh
pada saat beli.
Tapi pas dijalanin CD nya muncul pesan Error "WRONG MACHINE"
Kira-kira gimana ya cara recoverynya, soalnya hardwarenya rada-rada ribet kalo
diinstall secara manual satu per satu

Salam,

Cara recovernya gak susah koq, ubah dulu posisi booting ke CDROM. Masukkan
cdnya dan hidupkan NB. Kalau ada pesan wrong machine, itu karena cd
recovery-nya ngga sesuai dengan NB atau mungkin ada perubahan spesifikasi.

Install dari awal ngga begitu ribet koq, tinggal dl driver dari webnya Toshiba
juga ada, klo gak salah www.csd.toshiba.com  ( maklum.. hr sabtu internetnya di
matiin sama admin :-(

--
Internal Virus Database is out-of-date.