From: Maya Damayanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 21 Agustus 2005 16:25
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [ITCENTER] tanya tentang bounching...

saya punya email hotmail yang kebetulan sudah penuh saat beberapa lama
saya tidak sempat buka. karena lama tidak saya buka maka perlu saya
reactive kan dulu. namun setelah saya reactive ternyata saya tetap
tidak bisa masuk ke inboxnya. setiap habis saya masukkan password
selalu "The page cannot be found" mohon jalan keluarnya, terima kasih.

maya

Note: saya mengikuti beberapa milis, sebelumnya email induk saya
hotmail, tetapi karena hal tsb, maka saya ganti yahoo sebagi email
induknya.