Luqman Express... wrote:

>Kalo antrian numpuk, cara mengatasinya gimana?
>adakah tutorial tentang MDaemon?

:) Maap tidak bisa membantu lebih lanjut, soalnya saya gak familiar dgn
MDaemon. Saya cuma kasih "brainstorming", kalo ada masalah coba lihat
dulu di log aplikasi yang bermasalah :) Kalau memang ada pesan error
tertentu, dan anda tidak bisa mengartikan sendiri, coba anda copy paste
pesan error nya dan taruh di search bar nya Google. Biasanya akan banyak
link refferal yang muncul berkaitan dengan keyword yg sudah anda
masukkan tadi.

So, happy googling :)

--
- Cygnus -