Alow semua ....
Mau tanya-tanya tentang linux nih. Saya sudah install mandrake 10.0 dan
rencananya mau belajar untuk instal samba. Jadi pada saat instalasi saya
centang pada bagian server. Nah setelah proses instalasi ini, saya coba
jalankan dan ternyata sangat-sangat lambat sekali. Bahkan mau gerakin mouse aja
kadang-kadang slow motion. Spek PC yang saya gunakan computer branded HP Brio
(proc PIII 550 Mhz, 64 MB). Padahal dengan OS aslinya win98 lancar aja tuh.
Adakah yang salah dalam proses instalasi yang saya lakukan ?
Terima kasih atas bantuannya ....

Salam

ps : saya instal mandrake dari CD paket buku terbitan Dian Rakyat (4 CD)