Salam Kenal,

Kebetulan perusahaan tempat saya bekerja sudah menggunakan OpenOffice
seluruhnya.. Untuk kebutuhan administrasi.. menurut saya sudah
mencukupi..

Walaupun ada beberapa kasus, karena kurangnya fasilitas.. tapi
kebanyakan bisa diatasi dan user sudah terbiasa..

Kalau misalkan untuk menyambungkan dengan aplikasi, misalnya Delphi
agar membuat laporan langsung menulis ke OpenOffice, kebetulan saya
sudah buat modulnya.. tinggal dipake saja..